Kamis, 16 Februari 2017

Pop Ice Man





                Hai sahabat Pop Ice, nama gua Ahmad Zaelani. Gua mau cerita tentang nama panggilan gua yaitu Pop Ice Man. Kenapa gua dipanggil dengan sebutan Pop Ice Man? Apakah gua seorang superhero kaya Iron Man atau SuperMan yang mempunyai kekuatan hebat Pop Ice Idolaku? Mau tau ceritanya? Yukkk simak cerita gua berikut ini.


            Awal cerita gua itu suka banget maen bareng sama temen-temen gua, pulang sekolah bukannya ngerjain pr atau bantu beres-beres rumah, gua malah langsung maen sama temen gua. Permainan yang kita maenin tuh beragam ya kaya maen gundu, maen game online, maen bola ya pokoknya beragam deh. Tapi kalau kita lagi ga pengen main apa-apa ya kita cuma nongkrong-nongkrong aja di saung sambil maen hp dan wifian gratis punya salah satu orang yang rumahnya dekat sama saung tempat biasa gua sama teman gua nongkrong.

            Terus hubungannya sama gua sering dipanggil Pop Ice Man apa ya? Sabar dulu sob jangan buru-buru, emang mau kemana sih? Jadi gini, gua dan temen-temen gua itu punya nama panggilan masing-masing dan nama panggilan itu juga ada sejarahnya kenapa nama panggilannya seperti itu. Kaya contoh teman gua yang namanya Yudha, dia itu nama panggilannya Ayam, karena dia fanatik banget sama klub sepakbolanya yaitu Liverpool, dan karena logo Liverpool itu ayam jadinya si Yudha itu dipanggilnya Ayam. Haduh kasian banget yak nama udah bagus-bagus Yudha di panggilnya Ayam.

            Dan ada juga teman gua yang namanya Farhan, dia itu nama panggilannya Boyo singkatan dari Bocah Loyo, kenapa dia dipanggil begitu? Soalnya dia itu orangnya lemes banget, kalau di tongkrongan aja kerjaannya cuma nyender sama tidur. Trus kalo maen bola dia juga lemes banget gitu kaya orang ga dikasih makan seminggu, kesenggol dikit aja langsung jatoh dia. Makanya sama teman-teman gua di panggilnya boyo. Ya pokoknya teman-teman gua tuh namanya udah berubah semua sesuai dengan kebiasaan unik mereka, sampai-sampai gua pun juga dapet nama panggilan yaitu Pop Ice Man.

            Kenapa gua dipanggil Pop Ice Man? Karena kebiasaan gua yang selalu minum Pop Ice setiap saat, ketika gua mau maen warnet gua beli Pop Ice dulu biar kalau lagi maen game di warnet ga kehausan, lagi nongkrong minumnya minum Pop Ice, setelah capek main bola gua juga minum Pop Ice, pokoknya ketika gua haus gua beli minumnya tuh Pop Ice bukan minum air putih atau yang lain. Ga tau kenapa ya gua itu gabisa banget lepas dari minuman Milkshake Favorit gua ini yaitu Pop Ice. Hari-hari gua tuh seakan kurang lengkap gitu kalau gua belom minum Pop Ice. Yak karena kebiasaan gua itulah gua jadi di panggil Pop Ice Man sama teman-teman gua.  Jadi nama Pop Ice Man itu bukan karena gua super hero yang bisa mengeluarkan jurus-jurus Pop Ice Idolaku ya hehehehe :D.

Tapi ngomong-ngomong soal Pop Ice Idolaku, Milkshake Favorit gua itu yang rasa Coklat, setelah gua minum Pop Ice Coklat ini semangat gua pasti balik lagi entah itu gua abis kecapekan maen bola atau kecapekan abis sekolah pokoknya abis gua minum Pop Ice gua pasti seger lagi. Ya intinya Pop Ice jadi minuman Milkshake Favorit gua banget dehh ga ada duanya. Terima kasih buat Pop Ice yang sudah selalu menemani keseharian gua :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar